Selamat Datang di Website SMP Al-Muslimun Jombang

5 Fakta Seputar Windows 10 yang Wajib Anda Ketahui


Sistem operasi generasi terbaru dari Microsoft, Windows 10, akan segera tersedia bagi para pengguna pada 29 Juli 2015 mendatang.

Sistem operasi yang digadang-gadang akan menandai revolusi Microsoft ini kehadirannya memang sudah sangat dinantikan banyak pihak. Salah satu sebabnya adalah Windows 10 diklaim akan menjadi sistem operasi pertama Microsoft yang mendukung muti-platform, baik di perangkat mobile maupun PC.
Jelang perilisannya, berikut adalah 5 fakta seputar Windows 10 yang wajib Anda ketahui.
1. Dirilis di 190 negara
Melalui blog resminya, pihak Microsoft telah mengonfirmasi bahwa sistem operasi generasi terbaru mereka, Windows 10, akan dirilis pada 29 Juli 2015 ini di 190 negara dan mendukung 111 bahasa.
2. Bisa jalankan aplikasi Android dan iOS
Pada acara Build 2015 yang berlangsung di San Fransisco, Amerika Serikat, awal Mei kemarin, Microsoft menyatakan bahwa mereka membuka peluang aplikasi Android dan iOS berjalan di Windows 10.

Aplikasi Android dan iOS yang berjalan di Windows 10 akan menggunakan kode yang sudah ada di dalamnya, hanya saja dijalankan melalui wadah keamanan khusus. Kemudahan ini diharapkan Microsoft bisa mendongkrak jumlah aplikasi yang tersedia di Windows Store.


Sumber : Liputan6.com
Share this post :

INFO PENTING

-

Popular Post

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. . - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger